Rabu, 04 Februari 2015

5 Laga Family Futsal and Friend's Terbaik Versi Gua


Gua jamin banyak yang gak tahu dah apa itu Family Futsal dan Friend's, ato disingkat FFandF's.
FFandF's sendiri itu merupakan regu Futsal keluarga gua, Alm. Supriyadi, squadnya berasal dari Keluarga-keluarga gua (dominannya) mulai dari Gua, Alam (Captain Home), Om Je (Captain Away), Akel (subs), Vedi, Paman Gober, Alwan, Basik, Pade Dul Kham, Fatih, dan beberapa lainnya yang jarang Aktif. Dan karena kurangnya pemain top, Gua selaku founder merekrut Rekan kerja, seperti Awal yang merupakan Sohib Gua. kemudian Ayyub yang merupakan tetangga gua, Anang yang juga temen sekaligus vokalis band gua, Amin yang merupakan temen sekaligus preman gua haha dan beberapa "Friend's" yang juga partisipan di FFandF's, kemudian barulah muncul Keeper andalan FF yang menggantikan Gua, Mr. Taufik yang joss gandos, dan FF juga gak lupa Sparing Team bareng Kauman Football Club (KFC), Cah Punkuran (Capunk), Jaguar FC, PNMP Om Jendul (santep2 kayak tentara :D).

Sebelumnya Gua jabarin dulu ya Squad Family Futsal and Friend's dulu :

1. Ard (Gua) #7
Position : Goalkeeper, Fullback
- Sering blunder, kalo lagi on fire yaa lumayan, kalo lagi hoki ya bisa cetak gol cantik. hahaha

2. Alam #8
Position : Second Striker, Attacking Midfielder, Back
- Captain Utama FF, lari kenceng, umpan mantep, jago freekick dan dribble juga bagus meski usia masih belia.

3. Je #10
Position : Striker (boomber kitaaa)
- Captain kedua FF, lagi oke, dribble jago, akurasi tendangan dan sundulan tinggi, teknik juga bagus, sering salto dan gol.

4. Akel #17
Position : dimana aja yang penting heppi ya kel :D
- Meski gak dihitung main tapi kadang ganggu musuh loh. haha

5. Vedi #23
Position : Central Defensive Midfielder, Central Midfielder
- Umpannya bagus, tecklenya bersih dan tendangannya keras, Dribble juga mantep

6. Gober #6
Position : Fullback, Wings
- Defense dewa, tendangan roket cuman akurasi mblenger haha, Atosss sama Stamina kuda haha

7. Dul Kham #20
Position : Center Midfielder,
- wekekeke, penghibur, sering blunder juga, hahaha

8. Basik #1
Position : GoalKeeper, Back
- Reflek Keeper mantep, pernah nge block 3 tendangan sekaligus haha. sundulan mantap

9. Alwan #3
Position : Fullback, Central Defensive Midfielder
- Rosa banget, tendangan gledek, Stamina Tinggi, Badan Atos dah jangan tabrakan.

10. Fatih #unknown
Position : GK, Back
- Rosa hahaha

11. Awal #11
Position : Midfielder
- Teknik, lari, umpan dan tendangan cukup bagus, bagian dari Capunk

12. Anang #99
Position : Midfielder, Second Striker
- Teknik sangat bagus, Larinya juga kenceng, punya signature di dribblenya, tendangan juga gledek

13. Ayyub #77
Position : Wings, Second Striker
- Larinya kenceng banget paling kenceng si cepet, Dribble juga kenceng mantep, Akurasi tinggi cuman power pelan.

14. Amin #unknown
Position : Back
- Badan kayak gentong, ngeri kalo tubrukan, haha

15. Mr. Taufik #new
Position : Goalkeeper
- ini baru keeper mantep, haha gua kalah telak, mas Basik juga kalah dah.. Diving sama Reflek udah dewa

Yakk, Gua mulai aja ya Laga FF terbaik Versi Gua ini

1. Family Futsal and Friend's vs Kanoman Family Futsal 2014




Semua anggota FF pasti setuju kalo ini jadi Lagi terbaik Family Futsal sekaligus Laga terseru. Futsal antar Keluarga juga hanya terjadi setiap 1 tahun sekali, yakni ketika Lebaran sedang berlangsung. dan ternyata Futsal kali ini dapet hadiah jutaan, bener2 jutaan haha, entah kenapa Tante Atik (Bunda Alam) di Akhir acara sungguh2 memberi hadiah kepada para jawara. haha..

Laga ini diisi oleh FFandF's, KFF, dan KFC (awalnya). member FF hanya dikit yang ikut cuman 7, tapi justru ini yang membuat laga ini ternyata sungguh menarik dan seru. member KFF sangat banyak, mungkin 20an, serta member KFC juga banyak 14an.

Futsal 3 Ronde dan 3 Jam yang diawali dengan permainan FF vs KFF. FF. Pemain dari FF, Gua, Alam, Je, Vedi, Anang, Ayyub. skor tipis, 7-6. di Ronde pertama gua lagi on fire haha.

Kemudian di Ronde 2 FF + KFF vs KFC. FF + KFF berhasil menang meski kekurangan pemain cadangan dimana partisipan FF cuman, Gua, Alam, Je, Vedi, Mr. Taufik, Anang, Ayyub, Akel(no count). KFC yang gugur kemudian keluar, sehingga member KFC pulang semua. lah disini gua Cedera jadi Gua diganti Mr. Taufik yang mainnya jos gondos.

di Ronde 3 ternyata diluar dugaan, FF yang kelelahan dihajar KFF dari yang skor awal 7-6 jadi 7-10 sekaligus. tapi semua berubah dalam tempo waktu 10 menitan laga nyaris usai, dimana FF berhasil menyamakan kedudukan menjadi 10-10. karena kelelahan, pihak yang tua mengusulkan istirahat sejenak dan Om Je mengusulkan laga selanjutnya dengan Sudden Death Match dimana pencetak gol terakhir adalah pemenangnya. semua setuju, Dimana justru laga ini sangat ramai dan menarik, FF bertubi-tubi diserang, dan Mr Taufik berjibaku luar biasa dengan Gua dan Alam sebagai Back. Serta dilini tengah Anang dan Vedi yang menyuplai Bola kepada Ayyub dan Je. Hingga pada Akhirnya Umpan Terobosan Alam berhasil disambut Je dengan Beradu skill dan mengumpan kepada Ayyub hingga Sundulannya menerobos Jala Kawan.!



Laga yang Keras dan Luar Biasa Ramai, ini Justru karena ketidak hadiran Member FF. soalnya kalo si Gober, Basik, Alwan dateng, mungkin FF malah menang Telak, yang justru membuat laga jadi tidak Ramai.


2. FF vs Capunk 2013



Futsal ini diplopori si Awal, dimana FF sedang ingin ganti musuh bosen ama KFC dan kawannya. jadi Awal mengundang Capunk untuk beradu dengan FF.
Partisipan FF juga sedikit yang ikut, Cuman, Gua, Alam(lagi sakit pun jadi main), Vedi( Telat), Ayyub, Awal(dironde 2), Akel , sehingga FF menggundang 2 pemain KFC, Hilmy dan Topik, sayang Tofik GK KFC sedang cedera tangan jadi gak bisa jadi keeper, sehingga gua yang ambil posisi Keeper.

gua milih ni laga jadi yang kedua karena di laga ini, disebut2 sebage laga terbaik gua pas jadi GK, entah kenapa gua bisa Terbang ala keeper keepr gitu, kayak si Topik ama Mr Taufik. haha. dan entah kenapa gua reflek gua lagi bagus bgt :D (songong)

Awalnya laga ini berjalan tidak seru karena FF berhasil menang telak 6-2 hanya dalam waktu 8 menitan. eh tiba2 semua berubah setelah anak2 capunk yang telat pada dateng, yang jumlahnya sialan banyaknya. Jelas FF yang terdiri dari 6 orang vs Capunk yang lebih dari 16 orang adalah hal yang berat. ternyata benar, Awal yang main di Capunk lagi on fire nya ikut bantai FF. Ayyub gak mau kalah, sampe-sampe Alam juga ikut main meski lagi sakit, Vedi kemudian dateng telat, dan memberi perubahan pada pola permainan FF, tofik yang dari tadi main ngawur ditarik keluar. Dan laga berlangsung sangat sengit hingga skor 19-19. lalu gua ngusulin Sudden Death, nah, dilaga ini si Ayyub padahal main bagus banget nih, tapi di menit2 terakhir nendang menceng2 mulu, sampe akhirnya bola kerebut dan lini belakang FF kosong, gua yang lagi onfire pun takluk dari tendangan si "Kuli" (sebutan buat anak Capunk yang rosa haha).

Meski FF kalah dengan Skor tipis 19-20, tetapi serius, nih laga rame pisan. Ditambah kontoversinya (ceile sok amat haha). mulai dari Akel yang dianggep ikut main, jadi Capunk surplus 1 pemain, dan gua baru sadar pas laga Sudden Death. kemudian Hand gua, padahal waktu itu gua masih jadi Keeper, daripada ribut dahlah kasih Pinalty.

3. FF vs KFC 2012


Ini adalah Futsal di Tahun 2012, sekaligus Launching Jersey Pertama FF, Jersey Home kebanggan FF meskipun Konveksinya bego pisan, designnya di ubah ubah.. -_-..
tapi tetep, nama Jerseynya Pride of Family Futsal. Balutan coklat dan strobeli dipadu dengan susu eh, loh apaan nih, jadi iklan begini.. haha

FF memang menang disini, Skor pun mantap 18-14, tetapi alasan kenapa gua milih ini masuk 5 besar karena momen historikalnya. ini adalah momen dimana FF resmi lahir dan momen ini dipenuhi nyaris oleh pemain-pemain FF, sehingga kekeluargaan sangat ramai dan menarik. dan jujur saya sangat merindukan momen ini, dimana semua anggota FF bermain. haha, tapi sudahlah, sangat sulit. haha

Disini Gua masih jadi Keeper paten di FF sebelum Basik menunjukan Kualitas mumpuninya, haha (terlengserkan gua wkwk). Pokoknya Futsal 2 jam ini sangat tidak membosankan karena banyak pemain yang hadir, baik internal maupun eksternal, begitu juga lawannya, nyaris hadir semua tuh warga KFC.


4. FF vs Psikopat 2014



Ketika temen-temen SMA gua khususnya kelas gua dulu penasaran ama FF, nggak tau kenapa sempat nge hits, haha. bahkan Brobot FC, Jaguar, dan beberapa yang lain ngajak Sparing.
Kelas Gua yang nama bekennya Psikopat, ngajak sparing Futsal, dan itu terlaksana pas abis liburan, dan di laga ini Pula perkenalan dari permainan Keeper Mr. Taufik dipertontonkan.


Sebenernya gua gak nongol banget disini, karena main 15 menit doang, habis lagi mriyang (hiks hiks) dan karena Gua gakk main jadi FF berhasil menang sangat telak, 11-2.. padahal Psikopat ya lumayan lah kalo buat Futsal, tapi entah kenapa semua pemain FF sedang on fire semua, terutama Alam. cetak hat-trick dan umpan yang bagus ditunjukan. Ayyub dengan permainan kecepatan diperlihatkan, Je dengan akurasi tinggi dan umpan yang bagus juga ditunjukan, begitupula Gober, Awal, Anang dan Vedi meski Vedi sempat cekcok dengan teman sekelas Gua, Helmy wkwk. tapi Permainan keren Mr. Taufik juga tak bisa dilupakan. dan bintang di laga ini jatuh Pada Alam dan Mr. Taufik.


5. FF vs Brobot FC / FF Home vs FF Away ?


judulnya kok dua? itu karena sulit buat gua, milih mana laga yang lebih seru, laga lawan Brobot atau Futsal Internal FF dimana Je dkk yang berisi cewek FF dan Awal vs Ard dkk yg berisi Alam, Anang, Akel, Ayyub.



Laga vs Brobot sendiri pun sangat sengit Dimana Skor 2-3. FF kalah karena Blunder Om Yayat yang malah bunuh diri -_-, padahal Laga rame banget, Mr. Taufik jadi MotM, dan Om Je nyaris membawa unggul jauh kala imbang  2-2, sayang gagal cetak Hat-Trick karena kena Tiang berkali2..
Sebenernya laga ini pasnya dimainin sama Je, Gober, Basik, Anang, Vedi, Mr. Taufik karena mereka jago dan Fisiknya juga sanggup lawan Brobot FC yang kayak kuli semua. tapi ya biasa, si Gober ama Basik ilang gak tau kemana, jadi kita memainkan Ayyub dan Awal, Serta Alam, kualitas mereka bagus, sayang kalah Fisik aja sama Brobot. Mungkin Kalo Alam sama si Ayyub udah Gede mantep juga ya.. haha



lalu laga internal FF ini awalnya karena sangat kekurangan pemain FF, jadi pas sekali pas cewek2 FF lagi nonton disuruh buat ikutan Main, jadi Cewek2 + Awal Gabung Team Omje, Sedangkan Alam, Ayyub, Anang, Akel, Dulkham gabung Gua. entah kenapa mungkin Anang malu2 mau nendang ke gawang Adik Gua, jadi tendangannya pelan2, n bisa ditepis! wao! haha! dan kelemahan Anang itulah yang dipake Om Je buat naklukin Gua. haha.. Om Je tau Anang pasti malu malu kucing gitu haha, jadi mainnya rikuh gitu.
Laga ini sangat rame, meski team Gua kalah, tapi ini jadi laga campuran yang sangat rame. dan besar kemungkinan, Lebaran Besok. Pas Futsal vs Kanoman, Team Cewek FF bakalan tanding lawan Team Cewek Kanoman, jadi doa'in gua dapet gebetan, jadi bisa Gua ajak main Futsal juga noh.. haha




itulah tadi 5 Laga terbaik Versi Gua, besar kemungkinan akan ada Laga Terbaik selanjutnya seiring berjalannya waktu dan tumbuh kembangnya Family Futsal and Friend's. =))

Page Facebook : https://www.facebook.com/FFandFs

Ardhandsome2

Flowers emotions cantik nature anime wonderful car body design lamborghini

0 komentar:

Posting Komentar

Klik Ini