Sabtu, 27 Maret 2010

Xbox 360 Jasper vs Wii vs Drum Pearl




First Blog


Second Blog



Men-temen... tolong bantu gw..
bantuu... bantuin milih 3 barang yg mw gw belii....
penting... heheheheee.... ( ga' begitu dink ) hihii,,

NIh...
Tiga Barang yang lagee gw idamin... wkwkwkwk....

  1. Xbox 360 Go Pro Jasper ato Elite lah..!!! hihii..
  2. Nintendoo Wiiii...
  3. Drum Merek Pearl...

Diantara ketiga barang ituu... sebernernyaa gw palingg penent ma Xbox... keren sich...
tpii.. gw juga butuh drum..
nah diantara tiga barang yang lgee gw pikir2.. paling murah ya Wii...

nah.. ini kelebihan antara masing2 brng yg gw pengin...
Kelebihan :
  1. Xbox 360 : Modelnya keren, Chasingnyaa Gaul2, Ada Avatar Khusus Xbox, Gamenya Keren keren, Banyak agy, trus.. gambar grafisnya setara komputer, asessoris pelengkapnya bagus, kaset uda ada bajakannya ( wkwkwkwk.. ), da Xbox LIVE.
  2. Nintendo Wii : Murah, Gamenya Aktraktif, Wii Sport, gamenya juga lumayan banyak, Wifi Built, kasetnya murah, Ringan, Tipis, Sensor Bar.
  3. Drum Pearl : Katanya Murah( yang Standar 4-5jtan, Pro. 5jt keatas bgt ), Suara Memuaskan, Pedal sangat halus dan cepat, hardware Kuat, Snare Hi-Hatnya gedee.

Kekurangan
:
  1. Xbox 360 : Cepet Rusak, Hardware Agak Mahal, ada 3ROL ( Bahaya buaget ), OverHeat ( Kepanasen ), Red Ring Of the Death ( masalah yang sering terjadi,, ampe-ampee microsoft katanya bankrut gara" nih masalah )..
  2. Wii : Grafis jelek, cara memainkannya melelahkan, butuh ruangan khusus buat mainin nih console, game RPG jarang, game kebanyakan buat anak" ( keliatannyaa.. XD )
  3. Drum Pearl : Suara masih kurang tebal dan bulat. Untuk dapat memperoleh suara yg lebih sebaiknya mengganti drumhead terlebih dahulu, Tom mount cukup kaku sehingga sulit untuk mendapatkan posisi yg diinginkan.

Aduuuhh,, malah jdee tambah mumedt... XD...
Pasalnya, Gw daree dlu pennentnaa ya Xbox 360 yg Jesper Go Pro ato Elite...
tpii gw jugaa butuh Drum.. tpii katanya juga harus punya studio musik biar gx brisikin tetangga... truss.. Buat Wii.. gw khan bocah yang males Olah Raga,, Otomatis... kalo gw maend Wii sama aja Olahragan khan..??!??

Hayooo...
Malah Pembacannya ikutan mumedt...
Bantuin Gw donk gan ( Kaskuser Mode : On-Off ) buat milih salah atuu ja...
Okk....

Bantuin gw dengan cara Komen di Postingan ini..
yang berjudul "Xbox 360 Jasper vs Wii vs Drum Pearl"...
xixixixiii....
MySpaceMySpaceMySpaceMySpaceMySpaceMySpace
hahahahaaa....


Flowers emotions cantik nature anime wonderful car body design lamborghini

20 komentar:

Not Required mengatakan...

Ya Xbox aja.....
kan km dah pengin dari dulu

.. mengatakan...

SAKAREPMU!!!!

Randy Batio mengatakan...

Wii..
sehat...

riendz mengatakan...

drum pearl..!!
keren dine !!

Shella Herviana mengatakan...

drum pearl !!!!!

awal mengatakan...

drum aja din!!

riendz mengatakan...

drum..tapi bwt aku..hahahha @ard
shell,amu isa maen drum kan ? *ktnya* @shella
emng dirimuw isa maen wal ?? @aual =))

awal mengatakan...

mang napa? @riendz

Anonim mengatakan...

Drum bae ,Tapi Mereke yamaha ya
APPPIIIIIKKKK...!!!!!!!!
:nyimak:

Anonim mengatakan...

EH!!!!!!!!
Wii baeee!!!! soalee kae sih.. sing neng nduwur pd milih drum!!!!!!!!
HAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHHAHHAHHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHHAHHAHHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHHAHHAHHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHHAHHAHHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHHAHHAHHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHA!!!!!!!!!!!!!

boyz mengatakan...

wii aja.....

Xbox Man mengatakan...

XbOX cuuyy!!!!!!!!!!!!
Gamenya mantep2 dah!! tapi ati@ broo klo mau beli XbOX..

Xbox Man mengatakan...

:kiss:

Anonim mengatakan...

udah ngga da curhatan baru din...

Anonim mengatakan...

Animasinya udah ngga aktif!

..... mengatakan...

x box ja!!!

biasa mengatakan...

din mending drum perl ja!!!

angger ora ya xbox mengatakan...

wii

angger ora ya xbox mengatakan...

wii

Anonim mengatakan...

ngga ada postingan baru din

Posting Komentar

Klik Ini