Selasa, 02 Maret 2010

Cemburu ????

Gww...
weee...
Cemburuu...???!!???

Tnda... kllooo bener gw sukaa... ma ddiiiaa...??!!??
gmn yach...??????
hihiiiihiii... jdee malu...



nahh...
gw cemburu gr2 dia dkt ma yg laend...?????!!!!!?????
hadauu... untng kagak da yg tw gw ckaa m cp....
kcualiii,,,,

SATU ORANK...!!!!!!

Niihh... Niiihhh.... nttuuu orang yg ruuzzz gw Bilangin... biar gx bongkar Secret Yg gw kasseehh tw ke diiaaa....



Flowers emotions cantik nature anime wonderful car body design lamborghini

11 komentar:

Yudisia Ausi mengatakan...

hahahaaaa..!!!

Anonim mengatakan...

Mesti ituu...

Anonim mengatakan...

Lah... Cerita kaya begini di ceritain

Yudisia Ausi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Yudisia Ausi mengatakan...

:D

ardhandsome2 mengatakan...

=))
:sundul:

ardhandsome2 mengatakan...

Smilesnyaa Jadeee.....!!!!!

UUUyyeeEEeaahh.... :cendol:

ardhandsome2 mengatakan...

@anonim...
sorryy komen luu gw apuuzz...!!!

Nama mengatakan...

waaaaaaaaaaa!!!!!!!!!1!!!!

Yudisia Ausi mengatakan...

:nyimak:

hhaaha

Anonim mengatakan...

:marah:

Posting Komentar

Klik Ini