Selasa, 27 April 2010

Untitled - Untitled


Bingung...
Sbnrnaa gw Cinta, Syang, ato hanya sebatas sukaa sich m diia...
hidup ini penuh pertannyaan...!!!!

Kllooo gw Cinta ma diiaa... apa boleh buat... kloo ternyata diaa gx cinta ma gw..!!! kloo kagak yaa... g' pp lah.. yang penting diiaa dpt yg lebih baek dree gw.. baek dan sangat baek...

Puisi Cintaku :
BELAHAN JIWA
Tangisan pilu..
Terdengar dari hatiku..
Tak bisa kupungkiri itu..
kau masih terdapat dalam kalbu..
kau datang bagai angin..
yang memberi kesejukan hati..
Namun kau pergi tak menanti..
saat aku butuh kau di hati..
mencoba lupakan tawamu..
mencoba lupakan senyum indahmu..
mencoba melawan cinta dalam kalbu..
Namun ku tak sanggup..
andai ku bisa..
ku peluk hangat tubuhmu..
Andai kau ada..
Tak akan kulepas dari genggamku..
Mutiara hati bak cahaya..
tak sampai ke pelipur lara..
Tiada hati terungkap sudah..
Kau adalah belahan jiwa..

Kloo gw sayank ma diaa.. gw harusss jgaa diaaa... jagaa agar diiaa tetap bersamakuuu... selamanyaaa...
Puisi Sayank Quu... :

Jiwaku tiada mendamba perpisahan.
Sebab engkau adalah bagian dari diriku.
Mataku tak pernah jenuh memandangmu.
Sebab engkau adalah cahaya bagiku.
Dibalik puisi atau kata manis yang membuat Aku sayang kamu


Tapii kloo gw sukaa ma diaa.. gw.. gww..
tapii percuma gw ngungapin semua ini tanpa maksud... percuma...
diiaa gx bkl tw..
gak... diiaa kgx blh tw kloo gw Sukaa, Syank, Cintaaa ma diiiaa...




Flowers emotions cantik nature anime wonderful car body design lamborghini

3 komentar:

riendz mengatakan...

g sala dirimu ngemeng gni dine ??
iwwaaww..chayoo..!!
c:

... mengatakan...

*****..........?????????????????????
Ciapa tuchhh?!

Yudisia Ausi mengatakan...

aku heran,, dinn..

kamu pelit..
:bingung:

Posting Komentar

Klik Ini