Sabtu, 27 Februari 2010

Pengalaman Tertunda

Pegalaman Ini..

Huft... sepertina sangatzz2.. seruu... tetapi tertunda,, ( mungkin Nasib )... da banyak suangadd.. ( Lebe ).... pegalaman gw yang tertunda... nih.. baca di bawah ini.. pengalaman gw yang ( mungkin bukan nasib gw beruntung... wkwkwkwk ) :

Pengalaman Sunat Batal

1) Pengalaman ini... mmmm.. pengalaman gw pas waktu kelas... 5.. waktu tu.. gw lgee minta sunat ( whhahaahaa ),, soalana ada tmnd we yg jujhaa mw sunat... ( maksud we biar bizaaa breng... karena gw takutjarum suntik.. (wkwkwkwkwk) ) ma nyokap gw di bolehind... eh berapa ree setelah ithuu,, nyokap hamil... yah..!!! mestina jelas kagak jadee...soalana khan nyokap ma bokap ma keluarga gw.. harus NYAMBUT GAWE ( apaan y..??? gw kagak tw..?? xixixiixiii.... ) trus nyokap gw jugha gx mau makan nasi... lah darii pada ribet di undur ajha sunatna.... liburan kenaikan kelas tiba... eh,, temend gw sunat duluan... oalahh.. gw dadi atut... nah waktu gw klazz enam adik gw dahh lahir ke dunia.. nah.. gw di suruh sunat... sekarag sp yg gx mw..???? tinggal gw,,, ( Loh KOQ.!!!..!!!! ) khan gw takut.. whahahaaa.... akhirna sunat gw di undur mpee gw SMP kenaikan kelazz 1... tpii tu tanpa acara besar2an..

Pengalaman Jadi pemain Iklan...???!!???


2) Nih... pengalaman gw yg paling bikin deg2an ‘n’ ingedd teyuzz.. mungkin karena dulu gw maseehhh putih... wkwkwkwkwk..... waktu gw pas pertengahan semesteran klzz 1... waktu tuch gw baru pulang darii jalan2.. ( dree mn yee,, gw luphaa... ) trusss ma tante gw jalan2 lgee ja ke Plaza Cibubur .... tpiii sodara gw yg namanya Alam... ngga mw ikut... jdinya Alam di anter pulang... nah yg ikut ke Plaza Cibubur Gw,,, Tante gw,, Difa,, Nia,, Della,, N Mbok zoOp.. disana niatna QT makan steak,, beli2,, n jalan2... nah kunjungan pertama kita emank makan dulu.. setelah makan tante gw bayar makan tuh tdee ( jelass lah )...gw pas tu lgee duduk mbil smsand.. ( ma cp hayooo..??? wkwkwk ) pas tante gw selesai mbayar.. tiba2 di samperin ma orang... cewek orangnya... di bilang gini.. seinget gw...

? :“Ibu,, boleh berkenalan ?”..

Tante gw : “boleh, ada pa y mba..??”..

? :“gini bu,, apakah itu anak ibu..??”..

Tante gw :”oh,, bukan.. diia keponakan saya..”...

? :“ooh.. soalnya saya mau menawarkan diia jadi model bu..???”...

tante gw kaget..

Tante gw :“bener mba...??? model apa..??”...

? :“mungkin bintang iklan terlebih dahulu...”

Tante gw :”wah tapi masalahnya dia disini lagi liburan”

? :”tpi tinggalnya disini-sini juga kan..??”

Tante gw :”ngga mba, tinggal di jawa...”

? :”oohh.. apa gini saja.. saya minta nomer telpnya aja....”

Tante gw :” Ohh ya... Din,, Sinii Din... ( tate gw manggil gw yang lgee dduduk karena bngung.. tante gw nyuruh kasih nomernya.. dia minta ke gw karena waktu tu hpnya mati.. trus gw kasih ke mba2 itu...

? :”dengan nama siapa bu...??? ( mungi maksudnya nama gw )

Tante gw :” Atik aja mba..”

? : ( mungkin bingung.. )

Tante gw : “ oh kloo diia namanaya ardin...”

? : “ ohya buu.. makasih klo begitu ya bu.. nnt kloo ada apa2 saya hubungi...”

Tante gw : ”ya sama..”

? : ”mm... tpii anak ibu yang mana...???”

Tante gw : ”ngga ikut..”

? : ”mungkin punya fotonya bu...”

Tante gw : ” oh punya...” sambil ngasih foto yg ada di dompetnya

? : ”oooohhh ganteng juga buu..”

Tante gw : tante gw senyum...

? : trus “?” bilang tetang gw... “benar bu.. anak ini ngga jadi model..??”

Tante gw : “kayanya susah mba.. rumahnya jauh...”

? : “ ya sudah... makasih kalo begitu ya buu...”

Tante gw : “ ya...”

Trus kita mua pergi dari sana... tante gw ketawa2 terus... sampe di rumah tante gw cerita...

Hahahahaa....

Pergi Ke JAPAN..!!!!!!!!


3) Kenapa gw selalu bernasip bgini.... hehehehee... nah cerita kli ini waktu kelas 6 SD... tante gw khan lgee skuull di Jepang... Nah Alam waktu ithuu ke jepang ma Ayahnya... sambil ngajakin gw lewat sms.... tpi gw khan cuman bingung..nah Alam ma Ayahnya berangkat kejepang... trruuss berapa bulan kemudian... Om Ganjar.. ( ayahna alam ) mw ke jepang lagii... Alam, Om ganjar, Ma tante Atik ngajakin gw.. tpi gw blm bikin pasport.. ma Bunda gw... langsung... ya udah bolos dulu... bikin pasport dulu... llu gw berangkat ke Cilacap ma... Sodara gw.. Namanya Aurel Shifa..( klo di pesbuk ).. Ma Bokap ma Nyokapna... Truss Ayahhanda ( whahahaa ) juga ikut... sampe sana kitu di suruh nunggu.. tpii kayana orang sana nyuekin banget ke kita... trus sana ngomong jadinya paling besok bu.. balik lagii aja... semuanya langsung bingung.... katanya cepet... cuman 1 jam aja selese... ma buktinya... gw pikir di hatii... gmna nih.. akhirna sodara gw telp temendnya yg kerja di Bagian Pasport juga... kebetulan dia khan lagi libur.. diia di suruh dateng ke Kantor pembuattan Pasport di Cilacap.. orang tuh dateng... truss.. kmi cerita2... sampe beberapa jam kemudian.. kita di panggil ma managernya... mmm... mau bikin pasport untuk pergi kemana... bokap gw jawab... ke jepang... ohh.. siapa yang mengajak... Pak GANJAR PRANOWO... Managernya kaget... Wah..!!! Lalu ini anak siapa.. Bokap jawab... Anaknya Bu NURUL HIDAYAH SUPRIATI..... langsng... ohhh baik2.. pak akan kami selesaikan segera... ( kayana mereka langsung takut ) langsung bru berapa menit... kita yang di suruh masuk duluan... padahal disana ramenya bukan main... asikk.. kita duluan... setelah ithuu.. brruu berapa menit.. paspor dagh JADIII..!!!!!! ( mungkin tdee bisaa keluar cepet karena,,, Nyokap gw,, Omm gw,, ma temend sodara gw...) wowowowowooooo... seruu sob... setelah jadi kita makan2 n main di pantai... trusss kita mua back to home.. beberapa bulan lagii... tiba ternyata sodara gw dah ke jepang duluan... wah...!!! trus gw di janjiin klo nnt bkal di ajak ke jepang... ternyata tante gw pulang lagi ke Indo... wah... gx jdee DEH PERGI KE JEPANG..

Baru aja ke Singapur

4) Nih pengalaman.. pengalaman harii iniii. Hari INI...!!!!!!! lge darii Tante Atikk... ma Alam... mungkin karena dulu gw ngga jadi ikut ke Japan.. ya mungkin sebagai gantinya ke Singapura.... eh tapi gw khan ngga tw klo mw ke singapura... padahal tante gw dah beli tiket ke singapure buat 4 orang. Tante gw ke singapur ma rombongan kantornya.... nah tente gw sms kw nyokap gw... gini “ mba,, kayana next time ajha ardin pergi2 ya... kita dah lagi berangkat... tadi sih alam tanya... kenapa mas ardin nggak ikut...??? kayanya juga ardin nanti banyak mbolosnya”.. nyokap”oalah.... padahal ardin libur seminggu... klo taoo getoo kemaren tak anter JKT.. tpii ardin ngomongnya banyak tugas...” tante.. “oohh.. padahal aku udah beli tiket buat ardin..” nyokap “lah.. gimana sih ardin”

Nasib gw kagak beruntung2... wkwkwkwkwkk... tpee gx popo’... tetep FUN ja’... soalna besok khan mw ke WOONOOSOOBOO....!!!!!! Yeagh...


Flowers emotions cantik nature anime wonderful car body design lamborghini

2 komentar:

Weli_XtradaS--6bandits_ mengatakan...

ha3x
kasian amat nasib lu boy model gadungan y ?
ha3x

Weli_XtradaS--6bandits_ mengatakan...

:ngacir: dulu gan

Posting Komentar

Klik Ini