Kamis, 11 Februari 2010

Hree nee..!!!

Haddaawww.... kemaren Gw Plnnk dree Pwt... Jam 1... gx ishaa tidur... mpe jam 2... walagh... hree plnk malesin.. dagh bgna telat.. buku matem pakee acara ilank... sariawan... truss di skull gw makan makannan KADALUARSA... ( kyna ) ... mual buangetss... waaddaaww.... sial bener hree neeehh...

Mw Fban... ModeMna Trouble.... kacau banget nih hree.... tpee gx popo’... tetep gw sukurIN... aduhh....

Bezzoook majhu bwd bwain yel-yel lgee... suara gw lgee EREK... graa2 jailin temend gw yg lgee EREK suarana... ( kualat... )...

Oiiyooo’’... Gw khan Ree nie Les DruuMM.. Bruu Ingedt.... tpee lgee gx pusing... gmn nih gan ( Kaskuser Mode = On )......?????


Flowers emotions cantik nature anime wonderful car body design lamborghini

2 komentar:

Laras Wara Dhinastrini mengatakan...

hahaha..
kocak banget cerita nya..
yang sabar ya dine..XD

ARd mengatakan...

xixixixii..
sorryy.. br gw bc...
hehehehehee

Posting Komentar

Klik Ini