Rabu, 29 Oktober 2014

Awake into Alive !

Ardhandsome2

HAHA!, pertama-tama gua disini, Ardine mau ngucapin makasih kepada temen-temen gua, terutama 12 anak Sukijo, para Mahasiswa Hubungan Internasional UNDIP yang sangat gila dan "brengsek" sehingga Blog ini hidup lagi.. hahaha..

Unfortunately, blog alay gua ini Rusak karena hijacked, same goes with my first fucking Blog :D

hahaha, gua hanya bisa tertawa dan memberi senyum tipis pada teman-teman gua yang gila ini, haha..
yahh, blog ini memang alay dan gaje gitu. (AUTHOR NGAKU COEG :v) tapi yaahh, ini kenangan milik gua, kinda easter egg for someone who doesn't even know about my purpose why i made it for "her"..
something that never changes, my legacy for my prestige love as spirit for daily activities..

sesuatu yang bermula dari mata, turun ke hati, hingga raga ini ingin selalu bersama pemantik itu, sungguh sungguh luar biasa :D

dan tetaplah menjadi kenangan wahai Blog Alay Bodoh Gaje dan Gak Tahu Tujuan..

LIFE WITHOUT REGRET


->(EDO-GUA-SIKUDA-AMMAR-FARIS)->

HIDUP BLOG ALAY GUA!!
HIDUP SUKIJO's ENEMIES!!
HIDUP MY OLD MATES!!
HIDUP *****!!



Sincerely,

Flowers emotions cantik nature anime wonderful car body design lamborghini

1 komentar:

muhammad mengatakan...

anjaaayyyy, gua terharu baca blog loe

Posting Komentar

Klik Ini