Rabu, 16 Maret 2011

Sedikit Biography Tentang Ku Part 2

--------------------------------------------
Di Rumah :
kakak yang jahil dan suka onar...
gakk suka di ganggu kloo lagi makan, nyanyi, main alat musik dan lain"...
Sayang Keluarga.. ( Must Be.. walau sering Geluut.. *kagaktonjok"anyaa* )
Paling Penakut..
Takut Liat Banyak Kecoak... ( hihihihiii.. jgn bilank" sp" gw takut Kecoa.. akakakaakaa... )
Taku liaat Ruangan gelap waktu Sendirian...
Mandi Sehari 1x.. (iiihh) *kloo liburan malah bisa berhari-hari gakk mandi...
Lebii aneh gw yang di Rumah Dree pd gw yg lagi di skula..


kerjaan tetap di rumah : Jahil, OL, Nonton TV, Tidur, Denger Musik, Garuk"..
Yang Disukai Dirumah : Ramai, Banyak Sanak" Saudara..
Yang Tidak Disukai : Kecoa, Di Fitnah..

--------------------------------------------
Disekolah ( SPENZA ) :
anak aneh yang diam" menghanyutkan... ( kakkakakakakkakaaa )
Temen Duduk Sekarang : Cahyo, Mei..
--------------------------------------------

SEDIKIT CERITA LAGI :
  • tentang mata :
    • gue mulai mins ( myopi ) semejak duduk di bangku kelas 4, kebiasaan baca sambil tidur, main kompi dari kelas 1 SD, nonton tv sehari", dan menatap matahari.. awalnya mins gw cuman 1/4, kiri n kanan.. eh naik ke kelas 5 nambah 1.. jadi 1 1/4.. naik ke kelas 6 semester 1 nambah laagii.. jadi 3 langsung malah... semester dua udah jadi 3 1/4.. usut punya usut mata gue di periksa ma dokter gigi.. eh mata.. katanya mata kananku rusak ( waktu itu gak mudeng apanya yang rusak ) jadi diharuskan pake lensa khusus.. tapi waktu klas 6 gw blomm pke lensa khusus.. pkee lensa khusus waktu kelas 7... waktu minsnya 3 1/2.. waktu pake kaca mata lensa khusus enak, mata jarang sakit, pandangan seger.. eh naik kelas 9.. semester 2 misnya nambah lagii.. jadi 4 1/2..
      nah akhirnya gue mutusin buat bikin kaca mata baru.. tpee gue gak mau pkee lensa khusus... ( eman".. wkwkwkwk ) mau nyoba pkee lensa standar aja.. cuman warna lensanya di gelapin dikit..
      soal lensa, lensa nya gue pilih yang standar, trus warnanya agak kehitaman..
      sekarang soal frame, framenya lumayan unik manteman, bentuknya ituh agak lonjong, di bagian front framenya itu melengkung, jadi kek besi bengkok gituh..
      *merk tak perlu disebut ( ntar di bilang promosi )
      hari pertama pake kaca mata melembung itu.. hawahawa gak enak dateng.. darii sesudah pakee kaca mata itu sehari badan jadii sering pusing, sering mual..
      kata dokter mata, itu pengaruh frekuensi pertambahan minsya yang progresif cepat.. jadi mata agak KAGET.. Nyang anehnya lagii.. kloo pkee kaca mata ituh yaa.. Penglihatan titik fokus mataku jadi menyekung.. ANEH BANGET BENER..
      Tapii sekarang udah nggak.. Pengelihatanku menyekung malah kloo lepas kca maata sekarang.. (?)
      truuss anehnya lagiii.. UKURAN MATAKU JADI LEBIH KECIL DARI SEBELUMNYA, DI DAERAH SEKITAR MATA BERWARNA GELAP Dan KENDUR ( kek orang sakit gitu ), MATAKU JADI SERING PEGAL, PERIH.. ntah ituu bawaan karena misnya yang besar, atau karena LENSANYA YANG TIDAK COCOK, DPNYA YANG TERLALU LEBAR, TITIK FOKUSNYA YANG TERLALU KEBAWAH, FRAME KACA MATA YANG BERBENTUNG MELENGKUNG, atau mataku RUSAK..????
      bisakah manteman menjelaskan pada sayaa..
      gue pernah konsul ma dokter, katannya matanya sehat, gak silinder..
      aneh kann..????
  • Tentang Kaki
    • gue pernah bikin status yang intinya.. " Lagi Main Bola Pantai, Kaki Terkilir " Wadduuuuhh, sampe sekarang masih sakit.. T.T padahal udah 1 tahun yang lalu.. ( walaupun sakitnya kloo di tekuk keras siih.. ) ada yang bilang, kekilir, keseleo, salah urat.. tapi, kok rasanya sakitnya lama yaa..???
      gue takutnya patah atoo retak ( wew, lebay ackh ), soalnya sakit bener kloo ditekan..
  • Tentang Perut
    • Gue baruu aja Opeasi 1 Bulan Nyang Lalu.. Operasi Appendic.. gara" gw kena radang usu buntu, Appendicitis.. sakit nyookk.. ( Dasar ANAK SIAL dan SIALAN ) makanya jaga pola makan dan, takdir ( wkwkwkwkkwkwkwkw )
    • sedikit saran : 1. Jaga pola makan teratur... 2. kurangi makan sambil berdiri... 3. makan Biji" Secukupnya.. 4. Rajin Berdoa, karena usus buntu itu penyakit yang belum tau sebabnya secara pasti kenapa bisa terjadi.. Adik, Bokap, Gue.. Adalah Korban USUS BUNTU.. wkwkwkwkwkwk..

To Be Continyuuuuuumanyuuun..
Ardhandsome2

Flowers emotions cantik nature anime wonderful car body design lamborghini

0 komentar:

Posting Komentar

Klik Ini