Selasa, 01 Maret 2011

Sedikit Biography Tentang Ku Part 1

Nama Lengkap : Muhammad Ardine Fathony

Nama Panggilan : Ardin, ARd, Ardine, Ardien, Ardi, Ardan ( Paling Terkenal Ardin )

Nama Fav- Fesbukk : |1.| A-Know ARdCooL |2.| ArdCool Dhe Dephilx Angelz

Tanggal Lahir : 07 - 07 - 1996

Lahir Di : Purbalingga

Tinggal Di : Purbalingga

Tinggi : 165>

Berat : 42>

Zodiak : Cancer ( tetap Cancer yaaa )

Golongan Darah : B

Profesi : Gamer, Pelajar, Drummer, Gitaris, Vokalis, Pianis, Tukang Utak-Atik, Agen Rahasia (:D) dll

Hobi : Main Alat Musik, Jahil, NgeHack, Ngutak-Atik Segala hal, Ngedit Foto, Renang, Karaokean, Ngerusak.. habis Ngerusak Benerin Sendiri, Makan, Maen Game, Dengerin Musik dan masii banyak agii...

Keluarga : Anak Pertama dari 4 Bersaudara

------------------------------------------------------------------------------------------------

Makanan Favorit : Steak dan Kepiting Saos Tiram
Minuman Fav : Susu Coklat
Es-Krim Fav : Es Krim Coklat Berlapis"..
Buah Fav : Durian, Rambutan, Jeruk Bali
Sayuran Fav : Kangkung
Cemilan Fav : Kripik Singkong Pedess
Alergi : Kecap.. ( uwwawawawaaaaa.. bakteri/mikroorganisme dalam pembuatan kecap kali..

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Genre Musik Fav : Rock, Pop, PopRock, Metal, Heavy Metal, Death Metal, Alternative, Alternative Rock, Emo, K-Pop, Progressive Rock, PopTeen, Jazz, Electronic Song.
Band Fav : Boys Like Girls | MCR | TVXQ | SHINee | MUSE | B.E.P | A7X | JB | Jonas Brother | Ada Band | Damone | Rihanna | Metallica | Alkaline Trio | Trivium | Linkin Park | P.A.T.D | Paramore | Lady Gaga | Sum 41 | Simple Plan | David Cook | David A. | Adam L. | Flo Rida | David Guetta | Seventeen | Far East Movement | Zac Poor | Zack Evron | U-Kiss | KARA | dan masii Banyak Lagii...



)*( awhhyaaa.. athuu punya carita sikit tentang musik.. Aku punya sifat Otodidak tentang musik. Saat aku klaz 3 SD, saudara gw bawa Orjen ke rumah, niat dia cuman nitip di humz we slama bbrp hari.. tapi karena hobi gue ngutak atik.. so, tak lama kemudian Orjen itu gue mainkan.. wah.. wahh wahh.. aku jadi tertarik untuk bermain Orjen.. jadi setiap hari gue mainin.. pas kebetulan lagi ngutak atik.. saudara gw yang nitip Orjen Dateng.. liat gue main Orjen dia jadi nawarin gue untuk latihan sama dia.. gue mau..
latihan demi latihan okee.. sampai kurang lbii satu setengah tahun latihan...
hingga suatu hari Ketua RT denger permainan kuu.. dan menyuruh ku untuk memainkan Orjen Tunggal Untuk HUT RI Kauman waktu gue klz 4.. gue membawakan kurang lebih 2 lagu dengan prepare.. 4 lagu tanpa prepare.. gue grogi banget.. gue dulu itu anaknya pendiem, gakk berani diliat banyak orang, maluu... karena itu saat main Orjen di Kauman salah" mulu...

Setelah Selesai Mengiringi 6 Lagu tadi.. Gue langsung lari kerumah... langsung Tidur dehh ( habis buat ngilangin rasa malu )

Beberapa Bulan gak Megang Orjen, karena Orjen / Keyboard ku dirusak Tukang Servisenya... ( parah banget tuh orang.. )
Lalu karena gue orang yang bosenan.. pengin nyoba permainan Gitar.. penginspirasi Gitar Pertama adalah Bokap.. Kemudian baru Joe Satriani..
Selama Kelas 5 SD - 6 SD gue Latihan Gitar, ya termasuk udah cukup mahir waktu itu.. tetapi berhubung mau UN SD, gue drop out buat latian gitar dan fokus buat belajar..
Setelah Lulus.. niat gue adalah ngelanjutin Latihan Gitar untuk mengasah terus bakatku..
tapii, sayangnya guru privateku gakk tau kenapa udah gakk pernah dateng ( mungkin dia kira udahan kale lesnya )akhirnya Bokap nyaranin les ditempat Saudara.. langsung nyoba pake Gitar Listrik ( Suruh Bokap We )..
gue mau.. tapii.. tapii
masih ada masalah lagi.. ternyata,,,... ternyata,,.. yang gue niat nya buat les gitar malah les Drum.. ternyata saudara gue slah denger, dikiria gue Pengin les Drum.. jadii dia nyarinya ya guru Drum..
Yaahh.. apalah yang terkajjii.. lanjutkan saja..

karena udah nawarin, apa boleh buat.. kenapa gakk gue coba #ungkap dalam hati..
baru dua hari latihan guru les gue ngalem" gue.. gakk tw apa maksudnya ngalem.. katanya gue itu mudah peka sama alat musik, baru nyoba Drum udah Lumayan..
Gue Berbunga".. aakakakakakakakkkaa..
Latihan Drum Selama 1.5 tahun gakk sia"..
Akuu jadi lebih menggerti Drum, Akuu juga skrng sgt suka Drum..
Cuman kata Platih Drum gue, gue gakk bisa bener" serius waktu main, menyebabkan alunan musiknya berantakan..
padahal Gue ngedrum dengan sangat menikmati.. Dengar Ketukan dengan Telinga, Jalankan Dengan Hati....
hahahahaa...
Sekarang gue punya Band, Namanya HIDRAN. personilnya antara lain : Gue, Anank, Bone, Evan, Anwar, Mey...
Dulu gue pengin punya Band Namanya ARDC Heroes : Personil Tetap Gue ( Gitaris + Vokalis )
tapi cuman ayang"...

------------------------------------------------------------------------------------------------


Ardhandsome2

Flowers emotions cantik nature anime wonderful car body design lamborghini

2 komentar:

M.D mengatakan...

Drummer Terbaik yaaa???

Anonim mengatakan...

kamu maho ya ?

Posting Komentar

Klik Ini