Sabtu, 05 Februari 2011

Hal Bau.. Eh,, Baru..

Yaaahh, hampir semuanya pengin aku miliki, hampir semua hal pengin aku kuasai, yaa, aku ingin semua itu...
seperti postingan hari ini..
Akuu punya keinginan baru..
seperti :
  • Belajar Tari Modern..
  • Jadi Vocalis...
  • Ikut Les Robot...
  • Pengin Buat ARdcHeroes...
  • Memilih Anang atawa Bondan untuk menjadi Leader Hidran.. semisal mereka memilih gue.. gue bakalan menggunakan hakk istimewa Leader.. yaitu, menaruh jabatan / memindahkan jabatan Leader Ke Bondan Atawa Anang..
  • Pengin Lulus dengan kategori anak" Istimewa.. ( wwuuaaahhh )
  • Pengin masuk Sekolah Favorit.. ( SMAN 1 PBG / SMP 2 PWT / LABSCHOOL JKT / 3 JOGJA / MANAAALAAAAHHH...!!!! )
  • dAN mASIH BANYAK LAGIIII..!!!!!

berhubung jam segini udah lelah, memori otak penuh, butuh istirahat, capek, lesu, letih dan apalah itu.. karena tadi siang saiia habis OutBond di... mmm... Munjuluhur ( Buper )..




Jedarrrr.. Jeeddeer... Petir Menghujam ARDHANDSOME2


Flowers emotions cantik nature anime wonderful car body design lamborghini

1 komentar:

Shawol Indonesia mengatakan...

SHINee

Posting Komentar

Klik Ini