Senin, 07 Februari 2011

10 Game Favourite-ku bag 1

Yaaa, seperti yang pembaca ketahui... Saya ini termasuk orang yang gilaa Game..
hampir semua game di seluruh penjuru dunia, saya pernah memainkannyaa.. ( halah belagu.. padahal hanya main itu".. ajah.. ) Mulai dari console game usungan PLAYSTATION, NINTENDO, PC, ONLINE dll...
dengan kategori ADVENTURE, ACTION, ADVENTURE ACTION, DRIVING, ROLE PLAYING, SPORT, SIMULATION, FPS, dll jugaa....

Yah, akan Saya sebutkan segera saja jejeran Game Favourite saya saat ini...
yaaap... kitaaa mulaaiii...

One....

Twooo....

Three...........
#kelamaanbangetsihh..
#udahdiemluujanganbanyakomong...

yaakkk... kita mulaii....
  • CALL OF DUTY 4: MODERN WARFARE
alasan : gamenya seru... menegangkan... dan patut di ikuti perkembangannyaa... game yang berbasis FPS terbaik dah menurut gue.. apalagi adiknya yang baru nonggol... "BLACK OPS"... menarik bgt gan, lebih seru dan realistis bgt...
main Call Of Duty gak pernah bikin gue bosen...


  • GTA 4
alasan : walaupun baru main beberapa kali, tapi.... benar benar nge boom banget kualitas grafik, alur cerita dan semua yang ada di GTA 4.. semua serba fresh.. gamenya bener" seru.. harap kalian coba ini...

  • SIMS 3
alasan : simulationnya keren... nyata... konyol.. walaupun sedikit perubahan di effect gerakan dan bentuk manusianyaaa.... bener" keeerraaankkk....!! Sims emang jagonya buat simulasi kehidupan manusia....

  • POINT BLANK
alasan : taak bisa dipungkiri.. bahwa PB adalah FPS Online Terbaik di Indonesiaa... wajar aja dia dapet apresiasi yang begitu menonjol... walaupun, banyak cheater yang gak segan" merusak kerukunan para pemain PB ( walaupu saya sendiri adalah Cheater.. ahihihihiii.. )

  • FINAL FANTASY : CRISIS CORE
alasan : game FF terbaik... menurutku sekuel FF yang ini... Sama larisnya ma Filmnyaa... gamenya asik... sayangnyaa senjatanya itu" mulu... gak ada senjata lain.. Senjatanya jelek"... hehehehehe...


karena terbatasnya Waktu, Energi dan Semuanya.. jadi saya terpaksa menghentikan postingan ini.. karena saya udah capek.. mau istirahat, soalnya udah seharian OL muluuu....







Flowers emotions cantik nature anime wonderful car body design lamborghini

3 komentar:

A' mengatakan...

Minta gamenya lah diin

A' mengatakan...

Okee, besok tak bawain FD yaaa... yang CD:WaW

ardhandsome2 mengatakan...

Siapa yaah.??
Aw-AX bnknd..???

Posting Komentar

Klik Ini