Jumat, 09 Juli 2010

Memulai Kembali Nge-Blog, Editing, Hack & Namatin GAME.. Part 2

Ardhandsome


Waktunya menjili teman" baru dgn karya" konyol gw yg baru.. MySpace
Gw bakalan nyoba edit foto" mereka...
Gw bakalan nyoba Hack FB, Email mereka....
'N'
Pastinyaa...

Gw bakalan di pukulin ma merekaa... MySpace, ato di sabetiin ma mreka... MySpace....... atau malah dicium ( hoexx... wkekekekekee) MySpace....

sebenarnya...
gw pengen punyaa buku tentang keseharian hidup gw...
tpee gx seperti buku diary....
eh, tpee dah diduluin ma Jeff Kinney...
dgn karyanyaa berupa buku unik berjudul " Diary si Bocah Tengil "....
gw beli buku itu pas agy jln" di gramedia...
lalu mata gw tertuju pada sebuah buku berjudul itu...
langsung gw ambil..
langsung gw baca inti dree isinya...
lalu gw makan...
gw injak"..
gw buang..
lalu gw pungut dree tong sampah itu..
lalu gw berikan pda...

(eh.. ehh.. sadis amat gw...
wkwkwkwk..
bukunya gx gw apa"in kok...
masih suci dari hadas & najis...)

setelah gw beli buku itu...
gw baca isinya...

isinya kocak...
tpee isinya agak aneh..

*** loh-loh-loh....
gw malah cerita buku....

gw lnjutin cerita....
mmm...
orang gw cerita gx nyambung bgt...
judul ma isi kgk nyambung....
wkwkwkwkwkwkwk....

mmmmm........
jdee gw cerita game aja yach...
mmmm...
tpee maless laah... lnjtn besok, atau kpn" agy lah...


...OK...

oh yaa...
gw mw curhat dikit...
curhat kloo gw masih...
masih...
masih...
masih...
masih...
masih...
suka ma diaa... dia...
*****
My love is...
Thunder...
MySpace

Flowers emotions cantik nature anime wonderful car body design lamborghini

5 komentar:

Yudisia Ausi mengatakan...

haahaa,, aayo din. ttp jadi anak ajaib..
hiduup 3A..!!!
kwakwak :))

Anonim mengatakan...

ojo kemrong song rek

awal mengatakan...

bagi-bagi donk!!!thanx:

ardhandsome2 mengatakan...

:bata:
emotion kaskusnya gakk fungsi..

ardhandsome2 mengatakan...

ehh, fungsiii gann..!!!!!
:)

Posting Komentar

Klik Ini